18/06/2015 14:32   Pendidikan     beasiswa   bina nusantara   mabes tni   pangima tni    
     

Binus Berikan Beasiswa S1 Bagi Personel TNI

Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko dan Ketua Yayasan Binus, Ir. Bernard Gunawan saat penandatanganan kerjasama kedua belah pihak

HT, TANGERANG - Universitas Bina Nusantara (Binus) memberikan beasiswa bagi anggota TNI melalui program pendidikan jarak jauh untuk jenjang S1.
Hal itu tertuang dalam nota kesepahaman antara Universitas Binus dan TNI, yang ditandatangani Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko dan Ketua Yayasan Binus, Ir. Bernard Gunawan, Kamis (18/6/2015. Penandatanganan tersebut dilakukan di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam rilis yang diterima hariantangerang.com, dalam kerjasama tersebut, TNI juga akan memberikan kontribusinya melalui penyelenggaraan program-program pelatihan untuk civitas akademika BINUS. Namun tidak dijelaskan berapa personel TNI yang mendapat beasiswa itu dan berapa lama kerjasama ini berlangsung.

 

“Adanya kesamaaan visi dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara serta menjalankan amanah Undang-Undang Dasar tahun 1945, Binus terus berkomitmen dan berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas. Salah satu peran Binus dengan memberikan kontribusi dalam meningkatkan Ketahanan Nasional. Untuk itu, kerjasama yang telah terjalin ini dapat memperkuat TNI dalam meningkatkan kualitas ketahanan Nasional Indonesia.” ungkap Ir. Bernard. (btr)


18/06/2015 14:32   Pendidikan     beasiswa   bina nusantara   mabes tni   pangima tni    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait