Garbarata Mubazir, Pejabat AP II Lempar Tanggungjawab

Garbarata di Terminal III yang diduga mubazir tak terpakai

HT, BANDARA - Pejabat PT AP II terkesan saling lempar tanggungjawab saat dikonfirmasi terkait buruknya kondisi apron dan dugaan tidak terpakainya garbarata (fixbridge) di Terminal III Bandara Soetta.
Kabag Humas PT Angkasa Pura (AP) II Pusat, Achmad Syahir ketika dikonfirmasikan hariantangerang.com mengatakan, seharusnya persoalan di Bandara Soetta cukup dikonfirmasikan ke senior general manager (SGM) saja. "Kalau soal operasional Bandara Soetta seharusnya cukup SGM yang komentar," ujarnya.

Syahir juga mengatakan, kalau berbicara persoalan bandara lain yang dikelola AP II baru yang berbica pihak AP II Pusat. "Buat apa ada AP II Cabang kalau persoalan Bandara Soetta saja harus ke pusat," katanya tanpa menjawab persoalan apron rusak dan dugaan garbarata tak terpakai.

Sebelumnya, Manager Komunikasi PT AP II Cabang, Yudistiawan ketika dikonfirmasikan membantah jika apron kondisinya rusak. Namun ketika ditanya soal dua unit garbarata yang tidak terpakai sejak Terminal III dioperasikan sekitar 2009, Yudis mengaku belum bisa memberikan komentar.

Bahkan melalui SMS, Yudis menyarankan untuk melakukan konfirmasi ke Kabag Humas PT AP II Pusat, Acmad Syahir atau ke Sekretaris Perusahaan AP II, Agus Heryadi.(ali)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait