Langgar Jam operasional, Satpol PP Segel 6 Restoran

ilustrasi.(net)

HT, SERUT - Sekitar 6 restoran di BSD dan Flavor Bliss, Alam Sutera, disegel tim gabungan Satpol PP dan Kantor Budpar Tangsel, Senin (29/6/2015). Lantaran melanggar surat edaran Walikota dan MUI Tangsel, tentang jam operasional selama Ramadhan.
Keenam restoran yang disegel tersebut, diantaranya Wendy’s MCd, KFC, Harvest dan beberapa restorang yang dikelola perorangan. Bahkan satu diantara toko yang disegel itu yakni yang menjual khusus cokelat, yang bebas membuka tokonya dan memajang berbagai jenis cokelat yang menggiurkan.

 

Sejumlah karyawan restoran sempat terkejut dengan kedatangan tim gabungan yang mendadak tersebut. Petugas langsung menempeli stiker disegel di 6 restoran tersebut, sehingga membuat operasional keenam restoran tersebut langsung terhenti.

Menurut Kasatpol PP Tangsel, Azhar Syam’un, pemilik restoran yang disegel tidak boleh begitu saja kembali membuka usahanya. "Mereka harus membawa surat perizinan ke kantor Satpol PP. Kami akan cek izinnya dah lengkap belum. Dan kalau mereka mengulang pelanggaran ini, maka segelnya tidak akan dibuka," paparnya.

Dikatakannya, hal itu dilakukan sebagai efek jera terhadap para pelaku usaha di Tangsel. Diharapkan kedepannya mereka mengikuti dan mentaati aturan yang ada kedepannya. (ali)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait