MU Incar Benzema, Cillessen, sampai Ramos

Vaan Gaal

Van Gaal mendapat dukungan ribuan poundsterling untuk berburu pemain bintang.
HT, LONDON- Memasuki musim kompetisi 2015/2016, Manajer Manchester United (MU) Louis Van Gaal bersiap berbelanja secara besar-besaran dengan membidik Jasper Cillessen, Sergio Ramos, Bastian Schweinsteiger dan Karim Benzema.

Asa Van Gaal berbelanja sederet pemain itu tentu bertujuan agar Manchester United meraih gelar di musim mendatang.

Musim sebelumnya, pelatih asal Belanda itu telah menghabiskan dana sebanyak 150 juta poundsterling untuk berbelanja pemain di musim lalu.

Namun, Wayne Rooney hanya mampu finis di peringkat keempat Premier League musim kompetisi 2014/15 dan kembali ke Liga Champions.

Di musim panas ini, Van Gaal dengan dukungan dana ribuan poundsterling bersiap mendatangkan sejumlah pemain bertalenta kelas dunia.

Dengan hanya bertengger di peringkat keempat di ajang Premier League, tentu Van Gaal menyadari betul bahwa United perlu terus memperkuat diri dengan merekrut sejumlah pemain berkualitas dunia.

Ini bertujuan agar mampu bersaing dengan Chelsea, Manchester City dan Arsenal di musim depan.

Ganti kiper

Dari lini penjaga gawang, sampai bek tengah, gelandang dan lini depan, Van Gaal sekurangnya perlu menambah empat pemain untuk menambah kokoh skuat MU memasuki sepak mula Premier League pada  Agustus 2015.

David De Gea bersiap hengkang dari MU menuju Real Madrid pada musim panas ini. Van Gaal memiliki sejumlah opsi mengisi posisi yang ditinggalkan De Gea, antara lain mendatangkan penjaga gawang asal Prancis yang kini membela Tottenham, Hugo Lloris.

Hanya saja Van Gaal cenderung memilih penjaga gawang Ajax, Jasper Cilessen.

Meskipun Ajax membanderol Cilessen dengan harga 25 juta poundsterling. Manajemen United yakin dapat mendatangkan penjaga gawang timnas Belanda itu ke Old Trafford dengan harga 20 juta poundsterling.

Van Gaal juga berminat mendatangkan bek tengah Real Madrid Sergio Ramos untuk memperkokoh lini pertahanan United. Santer diberitakan bahwa negosiasi sedang dijalin antara United dengan klub papan atas dari La Liga itu.

Di lini depan, Van Gaal sedang mengincar striker Real Madrid Karim Benzema dan striker Tottenham Harry Kane. (Ant/AAR)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait