Paramount Land Kembangkan Custom Homes Di Semarang


HT, TANGERANG - Sukses mengusung konsep 'Custom Homes' di Malibu Village Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Paramount Village kembali mengusung konsep yang sama di Semarang, Jawa Tengah. Pengembangan tersebut dilakukan di lahan seluas 9 ha.
Sistem 'Costumer Home' merupakan konsep dengan memilih desain sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi konsumen. Tersedia beberapa pilihan yaitu ukuran luas tanah 6x12 m2 dengan luas bangunan 60 m2 dan 72 m2, serta ukuran luas tanah 8x12 m2 dengan luas bangunan 94 m2. Dipasarkan dengan harga mulai Rp676 jutaan per unit.

Selain itu, Paramount juga mempersembahkan Paramount Square. Kompleks ruko dengan konsep custom yang dipasarkan dengan harga sangat menarik yaitu mulai Rp1,6 miliar per unit. Adapun investasi untuk klaster tersebut sebesar Rp 350 miliar dengan target penjualan Rp 500 miliar.

"Kami menawarkan tiga type rumah, yakni classic, france dan colonial, dengan 3 pilihan warna yakni cream, coklat dan hijau. Dengan 2 pake spesifikasi kelengkapan dan pilihan item rumah. Ukuran rumah yang kami tawarkan luas 6x12 m2 dengan 3 kamar yang luasnya 3,25x4 m2," ujar Direktur Paramount Land, Artyo Tri Ananto.

Ditambahkan Artyo, konsep properti yang ditawarkan Paramount ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Semarang akan hunian yang lengkap dan terintegrasi dengan area komersial.

"Selain luas 6x12 m2, kami juga menawarkan luas 8 x 12 m2 memiliki 3 kamar tidur (denah pengembangan) dengan ukuran kamar tidur utama ekstra luas 5 x 4 m2. Selain itu juga terdapat satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur," paparnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga menawarkan lahan komersil dengan 6 pilihan desain tampak dan bangunan yang terdiri dari 2 lantai dan 3 lantai dengan ukuran yang bervariasi yaitu 4,5x12 m2 dengan pilihan bangunan 2 dan 3 lantai, 6x12 m2 dan 6,5 x10 m2 untuk bangunan 3 lantai.

"Semarang sebagai kota kelima terbesar di Indonesia dengan jumlah penduduk cukup besar dengan pertumbuhan penduduk 2%-3%, maka kebutuhan hunian terus meningkat. Dan harus didukung fasilitas pemukiman yang tertata," tambah Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho.

Ditambahkan, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi Paramount Village memiliki fasilitas lengkap seperti club house, children play ground, kolam renang, gym station yang terintegrasi dengan kawasan komersial Paramount Square. (btr)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait