Polrestro Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Ribuan botol miras yang dimusnahkan di Mapolrestro Tangerang

HT, TANGERANG- Sebanyak 3.800 minuman keras (Miras) dari berbagi merk dan 600 gram sabu dimusnahkan di halaman Polres Metro Tangerang di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Barang haram itu hasil pengungkapan rutin selama 3 minggu.
Pemusnahan yang dilakukan tersebut tampak dihadiri sejumlah Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota. Diantaranya Walikota Tangerang H Arif R Wismansyah dan Kapolrestro Tangerang Kombes Agus Pranoto.

"Barang-barang haram itu hasil opersi yang kita lakukan selama tiga minggu dengan meningkatkan kegiatan rutin yang dilakukan secara merata di wilayah Kota Tangerang. Mulai warung-warung maupun tempat-tempat tertentu yang dijadikan tempat penjualan miras. Kita kumpulkan, kemudian kita musnahkan," ujar Agus.

Menurutnya, untuk melakukan kegiatan dalam rangka memberantas miras dan narkoba, pihaknya terus mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pihaknya terus melakukan penyuluhan bersama sejumlah pihak, baik itu sekolah SMA, SMU, SMP dan SD.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Polres Metro Tangerang untuk terus melakukan kondisi keamanan di wilayahnya. Dan dalam jangka waktu tiga minggu kepolisian berhasil menyita 3.800 botol miras dari berbagi jenis.

"Kita sebagai pemerintah daerah yang mendapat dukungan dari kapolrestro meminta agar masyarakat juga berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di Kota Tangerang. Karena kota ini meupakan kota lintasan yang sangat rawan. Untuk itu, kami terus berusaha mewujudkan kota yang aman," ujarnya. (ali)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait