Pemkot Jadikan Kecamatan Benda Sebagai Pusat Bisnis

Walikota Tangerang saat tarling di Kecamatan Benda

HT, BENDA - Pemkot Tangerang bakal menjadikan wilayah Kecamatan Benda menjadi pusat bisnis menjanjikan dengan keberadaan Bandara Soetta di dalamnya. Untuk itu, akan terus ditingkatkan pembangunan infrastruktur jalan.
Hal itu dikatakan Walikota Tangerang, H Arif Rachdiono Wismansyah seusai taraweh bersama di Masjid Raya Al-Huda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (30/06) malam.

 

"Keberadaan Bandara dengan segala potensi di dalamnya harus dapat dimaksimalkan sebaik mungkin untuk turut memajukan kawasan Benda. Sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat pun akan turut meningkat. Mari kita terus tata agar semakin menggoda dan memesona para investor ataupun wisatawan yang hilir mudik di bandara untuk dapat berberinvestasi dan berkunjung ke wilayah Benda," ujarnya.

Ditambahkannya, dengan lokasi yang strategis, tidak mengherankan terus bermunculannya sejumlah bisnis baru bermunculan di wilayah Benda. Seperti hotel, properti, restoran, jasa, pergudangan dan lainnya.

"Keberadaan bandara internasional ini tentunya harus dapat dioptimalkan untuk turut mengangkat segala potensi yang ada di Kecamatan Benda, yang berbatasan langsung dengan Jakarta," tambahnya.  

Ditambahkannya, Kecamatan Benda harus bisa merepresentasikan Kota Tangerang. Misalnya dapat dibangun pusat kuliner, oleh-oleh sebagai cinderamata khas dari Kota Tangerang dan lainnya.

"Pemkot akan terus mendorong Kecamatan Benda sebagai usaha kecil menengah (UKM) oleh-oleh khas Tangerang. Dengan demikian, mampu mengangkat potensi  masyarakat Kecamatan Benda yang selama ini  hanya menjadi penonton pembangunan di kawasan Bandara Soetta. Kami ingin berdayakan masyarakat menjadi pemain utama dalam memajukan wilayah dan kotanya," tuturnya. (ali)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait