Tabrakan Di Curug, 1 Bikers Tewas 1 Kritis

ilustrasi.(net)

HT, CURUG - Seorang bikers tewas dan seorang lainnya kritis akibat tabrakan hebat dua motor diduga kebut-kebutan, di Jalan Raya Diklat, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.
Korban tewas yakni Mursalim, warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Korban tewas setelah kepalanya menghantam batu di pinggir jalan saat terjatuh.

Sementara Agus, warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, kritis dengan luka di wajah dan bagian kepala lantaran terseret hingga sekitar 100 meter saat terjatuh.

Menurut Topik, warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi saat Agus yang hendak pulang usai bekerja, memacu kendaraannya dengan kecapatan tinggi dari arah Legok. Saat itu, Mursalim, seorang pedagang ikan di Pasar Cikupa yang datang dari arah berlawanan hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

Agus yang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi tak mampu menghindar sehingga tabrakan tidak terelekkan. Warga bersama petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban ke RSU Tangerang.

Kasus itu kini masih dalm pengusutan petugas Polsek Kelapa Dua. Motor kedua pengendara naas itu juga kemudian diamankan di Mapolsek untuk pengusutan lebih lanjut. (dw)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait