Urus Izin Usaha, Lampirkan Bukti Keanggotaan BPJS

Walikota Tangerang saat memberikan sambutan pada peresmian kantor BPJS Kota Tangerang. (ali)

HT, CIKOKOL - Pemkot Tangerang bakal mewajibkan pengusaha yang mengurus izin usaha di Kota Tangerang melampirkan data pekerja yang sudah menjadi anggota BPJS.
Hal itu dikatakan Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah saat memberikan sambutan pada peresmian gedung Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan II Kavling 14, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (18/10/2015).

"Kita rencanakan pengurusan izin usaha harus melampirkan keanggotaan BPJS pekerjanya. Kalau tidak, maka kita tidak bisa menerbitkan izinnya. Sehingga ada kesadaran dari para pengusaha untuk mendaftarkan pekerjanya ke BPJS," katanya.

Arif juga menambahkan, Pemkot Tangerang berharap BPJS Ketenagakerjaan bisa melakukan revitalisasi pelayanan dengan lebih mendekatkan jaringan pelayanannya ke masyarakat.

"Sehingga masyarakat bisa mengakses layanan yang disediakan BPJS dengan mudah," ujarnya.

Ditambahkannya, pemkot Tangerang juga siap membantu BPJS dalam meningkatkan cakupan pelayanannya. Yakni dengan menyediakan outlet pelayanan di kantor-kantor pemerintahan. "Silahkan ajukan proposal kerjasamanya," jelasnya. (btr)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait