Pegolf Indonesia Raih Juara 2 dan 3 Asean Senior Master

Chairman Asean Senior Tour, Chuan Campbell saat bersalaman dengan Murugiah, yang menjadi juara pertama.(ali)

HT, TANGERANG - Asean Senior Master kembali menggelar turnamen golf Asean Senior Tour di Modern Land Golf and Country Club di Jalan Modern Golf Raya, Kecamatan Tangerang, KotaTangerang, pada 17- 20 November 2015.
Menurut Chairman Asean Senior Tour, Chuan Campbell, turnamen tersebut diikuti 9 negara dengan peserta sebanyak 27 pemain, dengan total hadiah 20 ribu US Dollar.

"Ini pertama kalinya digelar di Jakarta dan pelaksaannya di Modern Land Golf. Memang acara ini tidak terlalu besar.  Namun acara ini untuk awal, rencananya tahun depan akan dibuat lagi. Semoga banyak yang mendukung. Acara ini saya lakukan karena kecintaan terhadap olahraga golf," ujarnya.

Dijelaskannya, acara ini disponsori perusahaan penyewaan helikopter Nomad Aviation. Selebihnya, Campbell mengaku rela merogoh dana dari kocek sendiri agar turnamen tersebut tetap terselenggara.

"Turnamen ini sebagai bukti saya bukan hanya bicara saja. Karena saat ini banyak orang yang hanya bisa bicara tanpa ada pelaksanaannya. Tahun depan saya siap jika ada orang yang mengajak untuk kembali mengadakan kembali turnamen ini," paparnya.

Ditambahkannya, untuk mengadakan turnamen tersebut para peserta dikenakan biaya registrasi sebesar 350 US dollar untuk empat hari. Biaya tersebut sudah termasuk akomodasi para peserta.

"Pemenang dari setiap seri Asean Senior Masters, tak hanya meraih trophy dan uang tunai saja. Tapi juga mendapatkan kesempatan berlaga di turnamen golf lainnya, seperti yang akan diadakan di Amerika bersama dengan pegolf profesional lain dari berbagai negara," katanya.

Dalam turnamen tersebut, Lanjut dia, pemain yang berasal dari negara Singapura berhasil meraih peringkat pertama dengan raihan 14 poin. Disusul Pegolf dari Indonesia yang menduduki posisi kedua dan ketiga. Maan Nasim menduduki posisi 2 dengan meraih 144 poin dan Abrahmsyah diposisi 3 dengan 145 poin.

Sementara Murugiah, pegolf asal Singapura yang tampil sebagai juara, mengaku telah memenangkan turnamen Asean Senior Turnamen sebanyak empat kali. Sebelumnya, dirinya memenangi tiga seri yang diselenggarakan di Medan, Batam dan Kuala Lumpur.

"Terima kasih atas semua orang yang mendukung turnamen ini. Semoga semua pemain bisa kembali bermain di Bangkok," ungkapnya.

Untuk diketahui, usai gelaran turnamen Asean Senior Masters di Modern Land Golf and Country Club, turnamen serupa juga akan diadakan di Bangkok serta negara lainnya. Pada tahun depan rencananya juga akan dilakukan kembali di Jakarta serta kota lainnya seperti Batam dan Medan. (ali)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait