22/11/2015 22:47   Kabupaten Tangerang     balap liar   balaraja   kabupaten tangerang    
     

Polisi Balaraja Amankan Puluhan Pebalap Liar dan Motor

Ilustrasi.(net)

HT, BALARAJA - Puluhan pelaku balap liar kocar-kacir saat polisi merazia arena balap liar di Jalan Raya Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/11/2015) dinihari. Bahkan salah satu pengendara yang berusaha kabur terjatuh lantaran panik.
Puluhan remaja pelaku balap liar lari tunggang langgang, saat polisi merazia arena balap liar tersebut. Takut saat akan diamankan polisi, remaja yang terjatuh pun melarikan diri. Sementara motor yang dikendarainya ditinggalkan di tepian jalan.

Menurut Kanit Lantas Polsek Balaraja, Iptu Rastika, setelah dilakukan penyisiran, petugas Polsek Balaraja mengamankan 20 pelaku balap liar dan sepeda motor yang tidak memiliki STNK. Razia balap liar ini dilakukan atas laporan masyarakat yang resah lantaran Jalan Raya Balaraja, kerap dijadikan arena balapan liar.

"Sesuai informasi yang diberikan kepada kita bahwa setiap malam minggu ada trek-trekan liar yang ada di wilayah Polsek Balaraja. Hasil yang saya dapat malam ini sebanyak 20 kendaraan roda dua dengan pelaku balap liar," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, puluhan remaja balap liar dan sepeda motornya ini dibawa ke Mapolsek Balaraja.(dw)



22/11/2015 22:47   Kabupaten Tangerang     balap liar   balaraja   kabupaten tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait