Sopir Angkot Rampok Penumpang di Rawa Buntu

Sopir angkota D 04, AA (baju merah) saat rekonstruksi. (dw)

HT, SERPONG - Aksi kejahatan di dalam angkutan umum kembali terjadi di Serpong, Kota Tangerang Selatan. Seorang remaja menjadi korban kejahatan serta perampokan oleh seorang sopir angkot jurusan BSD - Cikokol.
Tidak hanya dirampok, pelaku juga menjerat leher korban hingga tak sadarkan diri. Kemudian dibuang ke area Tol BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AA (16), sopir angkot D 04 jurusan BSD - Cikokol, harus mempraktekkan adegan aksi kejahatannya di Jalan Raya Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kamis (12/11/2015) sore.

Adegan demi adegan dilakukan korban saat rekonstruksi, yang hendak pulang naik angkot yang disopiri pelaku. Tidak hanya dirampok, leher korban pun dijerat seulas tali rapia hingga tak sadarkan diri. Lalu pelaku membuangnya ke area Jalan Tol BSD.

Menurut Kapolsek Serpong, Kompol silvester Simamora, kejadian terjadi pada minggu lalu,  setelah orangtua korban yakni Patricia, melaporkan kejadian itu ke Polsek Serpong.

pelaku kemudian berhasil dibekuk setelah menjual handphone milik korban di kawasan Cikini, Jakarta.

"Menduga korban sudah tewas, pelaku langsung mengambil sejumlah barang milik korban. seperti tas dan dompet serta HP. Pelaku terancam dijerat pasal 365 KUHP tentang Perampasan dengan Kekerasan, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun," ujarnya. (dw)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait