10/12/2015 20:53   Bisnis     2016   3 hotel berdiri   bpmptst   h karsidi   pajak    
     

2016 Bakal Berdiri 3 Hotel Baru di Kota Tangerang

ilustrasi.(net)

HT, TANGERANG - Tahun depan, di Kota Tangerang kembali akan berdiri sekitar 3 hotel di wilayah Kecamatan Tangerang, Cipondoh dan Benda. Pembangunan industri, menjadi salah satu daya tarik investor perhotelan.
"2015 ini kita telah menerima 3 pengajuan hotel baru yang rencananya akan dibangun pada 2016 mendatang," Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTST) Kota Tangerang, H Karsidi.

Dijelaskannya, meskipun hingga saat ini di Kota Tangerang telah berdiri sekitar 40 hotel, namun hal itu tidak menyurutkan para investor. Terlebih saat ini perekonomian di Kota Tangerang terus menggeliat terutama di sektor industri.

"Meningkatkan pembangunan sektor industri membuat investor perhotelan tertarik. Sehingga mereka juga turut menanamkan modalnya di Kota Tangerang. Dengan banyaknya industri, mereka (pengusaha hotel) menilai akan meningkatkan kunjungan ke hotel," paparnya.

Selain itu, Kota Tangerang juga banyak akan bisnis perdagangan dan jasa, sehingga menjadi daya tambah bagi pelaku perhotelan. Karena itu, pihaknya berharap minat para investor untuk berinvestasi di Kota Tangerang terus meningkat. 

"Dengan meningkatnya investasi, maka akan terus mendongkrak pendapatan dibidang pajak," katanya lagi. (ali)


10/12/2015 20:53   Bisnis     2016   3 hotel berdiri   bpmptst   h karsidi   pajak    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait