02/12/2015 14:13   Bisnis     asus   cikokol   kota tangerang   peresmian   service center    
     

Tingkatkan Layanan Purna Jual ASUS Resmikan Service Center di Tangerang

Peresmian Service Center ASUS di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang.(ali)

HT, TANGERANG - Vendor perangkat pintar yang berkualitas tidak hanya dinilai dari kualitas perangkat saja. Namun juga harus menyediakan layanan purna jual mumpuni. Karena itu, ASUS kembali meresmikan Service Center terbaru di kota Tangerang.
“Kami menyadari persaingan produk-produk teknologi seperti smartphone dan notebook memang semakin ketat. Karena itu, ASUS terus berkomitmen tidak hanya menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya, namun juga menyokongnya dengan service center yang mampu melayani dengan performa terbaik," ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

Ditambahkan Juliana saat peresmian ASUS Service Center Tangerang, Jalan MH Thamrin, no 12E, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (1/15/2015) kemarin, pusat layanan dan perbaikan ASUS terus dilakukan di seluruh Indonesia.

Dijelaskannya, service center tersebut akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat mulai pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 WIB.

Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

Juliana juga mengungkapkan, sepanjang 2014 lalu, ditingkat global, tidak kurang 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia. Penghargaan tersebut diraih untuk berbagai kategori produk. Mulai dari monitor, notebook, perangkat mobile, kartu grafis, hingga motherboard. 

Sejumlah penghargaan itu semakin membuktikan kualitas dan eksistensi ASUS sebagai produsen peralatan digital terbaik di tanah air. 

  

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. “Pembukaan service center Tangerang ini merupakan bukti bahwa ASUS benar-benar ingin memberikan pelayanan maksimal pada seluruh penggunanya,” ucap Juliana. (ali)


02/12/2015 14:13   Bisnis     asus   cikokol   kota tangerang   peresmian   service center    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait