Telkomsel: Up Close & Personal Music Concert di 4 Kota

Pelanggan Telkomsel Priority berfoto bersama Syahrini saat ‘Up Close & Personal Music Concert’ di Hotel Aston Medan (30/4/2016) lalu.

HT, TANGERANG - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan prioritasnya, Telkomsel menggelar ‘Up Close & Personal Music Concert’ di empat kota di Indonesia. Yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Acara itu akan dimeriahkan berbagai artis ibu kota, seperti Syahrini, Raisa, dan Afghan.

Acara konser ini dirancang khusus bagi pelanggan Telkomsel Priority. Selain dapat menyaksikan penampilan artis favoritnya di atas panggung, pelanggan prioritas ini juga berkesempatan melihat sisi lain para artis dan mengenal lebih dekat.

 

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel Derrick Heng, mengatakan, program Up Close & Personal Music Concert, merupakan sebuah bentuk apresiasi pihaknya kepada pelanggan Telkomsel Priority.

"Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang tak ternilai dan tak tergantikan bagi pelanggan," katanya seraya menjelakas kegiatan ini akan digelar di Hotel Aston, Medan (30 April), Trans Luxury Hotel, Bandung (13 Mei), Shangrila Hotel, Surabaya (14 Mei) dan Clarion Hotel, Makassar (20 Mei) dengan artis utama seperti Syahrini, Raisa, atau Afgan. 

Ditambahkannya, sebanyak 100 pelanggan Telkomsel yang terpilih di masing-masing kota akan diundang untuk hadir bersama seorang keluarga atau temannya, di sebuah konser musik yang eksklusif dan intim. Dimana artis utama juga akan berbagi cerita kepada para penonton. 

Sebelum konser dimulai, pelanggan akan dimanjakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan berfoto di galeri artis lengkap dengan barang-barang pribadi artis yang akan tampil. 

Sekitar 100 pelanggan Telkomsel Priority yang terpilih di tiap kota, bisa mendapatkan undangan ‘Up Close & Personal Music Concert’ dengan menukarkan 1.000 Telkomsel Poin untuk mendapatkan satu undangan yang berlaku untuk dua orang. Selain itu, 10 pelanggan prioritas terpilih bersama pasangannya akan mendapatkan kesempatan sesi khusus ‘private and intimate dinner’ bersama artis idolanya sebelum konser dimulai. (btr)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait