15/11/2016 16:29   Sport     atlet berprestasi   piagam penghargaan   walikota tangerang    
     

Walikota Tangerang Berikan Piagam Penghargaan Atlet Berprestasi

Walikota Tangerang, Arief R Wahyudi, saat memberikan piagam penghargaan kepada atlet berprestasi.(ali)

HT, TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan piagam penghargaan terhadap para atlet yang berprestasi dengan mengharumkan nama baik Kota bertajuk akhlaqul karimah di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Para atlet yang menerima penghargaan tersebut yakni atlet sepak bola U-12 dari SSB Salfas, yang berhasil masuk 10 besar kejuaraan sepak bola dunia  Danone Cup di Perancis, anggota tim sepak bola dari SMK YP Karya yang telah menjadi Juara tiga pada Olahraga Pelajar se Asean di Chiang Mai Thailand. Penghargaan tersebut juga diberikan kepada para atlet FORMI yang berhasil meraih dua emas dan dua perak dalam ajang Invitasi Olahraga Rekreasi/Tradisional Pelajar tingkat Provinsi Banten, serta para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VIII di Pandeglang. Dan juga para atlet yang telah mengikuti Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Daerah (POPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan sangat mengapresiasi kerja keras para atlet yang telah berjuang mencapai prestasi terbaik di masing-masing cabang Olahraga. sehingga para atlet diharapkan dapat meningkatkan prestasinya untuk kemajuan olahraga Kota Tangerang.

"Penghargaan ini bentuk apresiasi kami kepada atlet,semoga semakin berprestasi dan memotivasi atlet lainnya untuk terus berprestasi,"ujarnya.

Sementara Kepala bidang Olahraga pada Disporaparekraf Kota Tangerang, Muhammad Acep, mengatakan, prestasi tersebut berkat kerjasama dan kordinasi pihaknya dengan KONI,Dinas Pendidikan serta FORMI dalam melakukan pembinaan olahraga di Kota Tangerang khususnya para pelajar.

"Pembinaan olahraga di usia muda terus kami tingkatkan untuk kemajuan prestasi olahraga di Kota Tangerang," pungkasnya.

Untuk diketahui, adapun jenis cabang olahraga yang di perlombakan yakni atletik, renang, bulutangkis, bola voli indor, bola voli pasir, bola basket, sepak bola, taekwondo, pencaksilat, Karate, Judo, Silat, Tinju, tenis lapang, sepak Takraw dan panahan.(ali) 



15/11/2016 16:29   Sport     atlet berprestasi   piagam penghargaan   walikota tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait