22/03/2017 18:25   Tangerang Selatan     kali cisadane   kecamatan serpong   mayat nenek    
     

Mayat Nenek Tanpa Baju Ditemukan Tewas di Kali Cisadane

Ilustrasi.(net)

HT, SERPONG - Diduga menjadi korban kekerasan, mayat nenek tanpa identitas yang diperkirakan berusia diatas 60 tahun, diitemukan tewas mengambang di Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (22/03/2017) siang.

Sosok mayat dengan posisi terlungkup tanpa menggunakan baju itu ditemukan sejumlah sejumlah luka akibat benda keras di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

Menurut Ahmad, salah seorang warga, dirinya menemukan mayat itu saat dirinya memancing di kali tersebut. Saat itu dirinya melihat sesosok mayat tanpa baju terseret arus sungai. "Awalnya saya kira boneka. Pas tau itu mayat saya teriak minta tolong, sehingga banyak warga datang," katanya.

Penemuan itu kemudian dialporkan ke Polsek Serpong. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jenazah nenek malang itu. Dan membawanya ke RSUD Tangsel untuk dilakukan otopsi. Kasus itu kini masih dalam pengusutan pihak Polres Tangsel dan Polsek Serpong.(dw)



22/03/2017 18:25   Tangerang Selatan     kali cisadane   kecamatan serpong   mayat nenek    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait