26/04/2017 19:43   Komunitas     akselerasi program   hkg pkk   pkk kota tangerang    
     

PKK Harus Mampu Rencanakan Akselerasi Program

Ibu-ibu PKK Kota Tangerang berfoto bersama usai acara HKG PKK.(kan)

HT, TANGERANG - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tangerang harus mampu menyusun rencana aksi dalam rangka akselerasi atau percepatan program-program PKK. Sehingga program yang ditujukan bagi masyarakat maupun program pemerintah dapet terus berkembang pesat.

Hal itu dikatakan Ketua Umum TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah saat puncak acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 di Mall Bale Kota, Kota Tangerang, Rabu (26/4/2017). 

Selain itu, tambah istri Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah itu, peringatan HKG PKK juga harus dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi mengenai program yang telah dilakukan TP PKK selama setahun ini. "Dan juga senantiasa menyelaraskan program PKK dengan program pemerintah khususnya program di Pemkot Tangerang," ungkapnya. 

Aini juga menambahkan, para anggota TP PKK harus terus meningkatkan peranannya dan bisa terus berkarya seperti kaum laki-laki. 

"Kami akan terus berupaya memberdayakan dan memajukan kaum perempuan melalui program-program yang ada di PKK. Yang tentunya selaras dengan program yang ada di Pemkot Tangerang," paparnya. (kan)



26/04/2017 19:43   Komunitas     akselerasi program   hkg pkk   pkk kota tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months