13/06/2017 22:05   Kota Tangerang     dokter gigi   kecamatan neglasari   pembunuhan    
     

Keluarga Berharap Polisi Segera Tangkap Pembunuh Calon Dokter Gigi

Italia Chandra Kirana Putri semasa hidup.(dw)

HT, KARAWACI - Sejumlah keluarga dan kerabat terus berdatangan ke kediaman Italia Chandra Kirana Putri, korban penembakan pelaku ranmor di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (14/06/2017). Jenzah calon dokter gigi itu kemudian dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari.

Salah seorang bibi korban yang baru tiba, tak kuasa menahan tangis hingga jatuh pingsan tak percaya jika kejadian tragis tersebut menimpa keluarganya.

Menurut Yudho, kakak korban, almarhum merupakan orang yang baik dan supel. Keluarga berharap pelaku cepat tertangkap dan dijatuhi hukuman seberat-beratnya.

"Dia orangnya baik. Gak macem-macem dan banyak temennya. Semalam aja rame yang datang, dan rencananya akan dimakami di Selapajang. Mudah2an pelakunya cepet ketangkep dan dihukum seberatnya. Nyawa dibayar nyawa," katanya.

Italia, merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Ferry Chandra Kirana dan Sugiarti. Korban tewas saat berusaha menyelamatkan motor miliknya yang akan dicuri pelaku dari kediaman korban. (dw)



13/06/2017 22:05   Kota Tangerang     dokter gigi   kecamatan neglasari   pembunuhan    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait