Diketahui Anak dan Suami saat Dirazia, PSK Jatuh Pingsan

Seorang wanita penghibur jatuh pingsan,saat diketahui suami dan anaknya terjaring razia. (dw)

HT, KOTA TANGERANG - Belasan pekerja seks komersil (psk), diamankan satuan polisi pamong praja atau satpol pp kota tangerang dari kawasan jalan Otista, Kota Tangerang dan sejumlah hotel melati. Salah seorang psk bahkan menangis dan jatuh pingsan ketika diketahui sang suami dan buah hatinya, saat diciduk oleh petugas.

Satu persatu pekerja seks komersil yang terjaring rajia di kawasan jalan Oto Iskandardinata/ Kota Tangerang langsung dibawa petugas Satpol PP Kota Tangerang ke truk yang sudah disiapkan, (16/7).

Selain di jalan otista, yang kerap dijadikan mangkal para wanita penghibur tersebut petugas juga menyisir sejumlah hotel kelas melati. Alhasil sejumlah pasangan tanpa ikatan resmi diamankan petugas dalam keadaan setengah bugil.

Ironisnya, saat digelandang ke kantor Satpol PP, salah seorang menangis histeris hingga jatuh pingsan begitu tahu suami dan anaknya mengetahui kelakukaan dirinya.

May,salah satu psk mengatakan dirinya mengakui  terpaksa berbuat seperti itu karena faktor ekonomi ditambah sang suami tidak bekerja.

“Saya kasihan ma anak saya, pasti malu. Masalahnya karena ekonomi mas, kalau saya orang kaya mana mungkin saya jadi jablay,” lirih May.

Sementara belasan psk dan pasangan mesum tersebut digelandang ke kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk didata dan dibawa ke kantor Dinas Sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapat pelatihan keterampilan. (dw)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait