26/07/2017 22:44   Otomotif     bsd   expander   gaikindo   mitsubishi sejuta umat    
     

EXPANDER Mobil Sejuta Umatnya Mitsubishi

Expander akan diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017,BSD. (dw)

HT, TANGERANG – Pangsa pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) sejuta umat, yang selama ini dikuasai Toyota Avanza dan saudara kembarnya Daihatsu Xenia, bakalan kian ketat setelah kedatangan pesaing baru dari Mitsubishi yang diberi nama Expander.

MPV sejuta umat Mitsubishi akan diluncurkan resmi pertama di dunia (World Premiere) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS),  di ICE BSD, Tangerang pada bulan Agustus 2017.

Petinggi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berikut pejabat penting di Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang membawahi pengembangan MPV baru, Takaaki Kishii.hadir saat mengenalkannya di depan awak media di Jakarta.

Inilah mobil serbabisa yang menurut Mitsubishi didesain khusus untuk Indonesia. Kendati demikian, Kishii San mengatakan bahwa soal selera desain, MPV yang bakal punya nama EXpander itu juga bisa mewakili selera masyakarat dunia.

”Kami mendesain MPV ini melalui riset sejak lama, berbicara dengan konsumen MPV di Indonesia. Tapi bahasa desain Dynamic Shield akan fleksibel secara global,” kata Kishii.

Bisa dibilang, mobil ini memang datang untuk menantang para kompetitor dengan nama besar sepert Avanza dan Mobilio sebagai acuan untuk tampil lebih baik dan bisa diterima masyarakat.

”Kami datang sebagai yang paling akhir, dan kami harus memberikan yang lebih baik untuk konsumen di Indonesia,” kata Kishii.

Untuk harga, MPV dengan mesin 1500 cc dan menggunakan penggerak roda depan, akan dibanderol dengan varian yang paling murah berada di angka Rp 189 jutaan, dan tertinggi Rp 246 jutaan.(dw)

 



26/07/2017 22:44   Otomotif     bsd   expander   gaikindo   mitsubishi sejuta umat    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait