Istana Nelayan Dukung Program Pemberdayaan Nelayan Kerang

Pulus Yulius, GM Istana Nelayan serahkan donasi ke Dompet Dhuafa.(dw)

HT, KOTA TANGERANG - Memperingati 26 tahun eksistensi bisnisnya dan sekaligus mengukuhkannya sebagai salah satu icon hotel dan resto tertua di Kota Tangerang, Istana Nelayan mengadakan kegiatan sosial untuk berbagi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Tahun ini bersama dengan Dompet Dhuafa, Istana Nelayan mengajak para konsumen untuk beramal dengan menyisihkan 3 % dari total transaksi paket set menu Ramadhan untuk membantu Program Pemberdayaan Nelayan Kerang Hijau Dompet Dhuafa di Kasemen, Serang, Banten.

Salah satu program pemberdayaan masyarakat di wilayah pesisir sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat ‘pemetik manfaat’. Adapun total yang didonasikan dari transaksi set menu tersebut mencapai Rp 27.072.000.

Penyerahan donasi secara simbolik kepada perwakilan Dompet Dhuafa dilakukan pada Acara Halal Bihalal ini. “Kami Istana Nelayan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Konsumen yang telah ikut berpartisipasi. Semoga dana yang terkumpul dapat berguna bagi parapenerima manfaat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Istana Nelayan dapat terus melayani Masyarakat Tangerang sampai hari ini,” ungkap Paulus Yulius, General Manager Istana Nelayan pada media dalam kegiatan 26 Tahun Istana Nelayan Melayani Masyarakat Tangerang, Kamis (20/7). (dw)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait