15/07/2017 20:51   Sport     kabupaten tangerang   liga 2 indonesia   perserang   persita    
     

Pendekar Cisadane Kokoh Pimpin Klasemen Liga 2 Indonesia

Pemain Persita berusaha menjaga bola dari sergapan pemain Perserang. (net)

HT, Serang - Sukses menjungkalkan Perserang, dalam derby Banten Persita Tangerang kian kokoh memimpin klasemen grup dalam Liga 2 Indonesia, dengan poin 15 dari 7 kali main. Pasukan Pendekan Cisadane untuk sementara unggul 2 poin dari Cilegon United, yang menguntit di urutan kedua papan klasemen.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Persita berhasil menang dengan dua gol tanpa balas, masing-masing gol diciptakan oleh Egi Melgianyah dan M Solehcudin (13/7).

Jalannya pertandingan sangat menarik, karena kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Dipertengahan babak pertama pertandingan semakin menegangkan karena kedua tim bermain sedikit keras, sehingga wasit sering meniupkan pluit tanda banyak pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim. Mendapatkan kesempatan diakhir babak pertama. Lewat tendangan bebas, Egi Melgiansyah  melakukan tendangan yang sangat keras sehingga berhasil mencetak gol ke gawang Perserang. Persita unggul 1-0 sampai babak pertama usai.

Di babak kedua tim yang berjuluk Pendekar Cisadane tetap tampil ngotot dan menambah keunggulan 2-0, setelah kerjasama Hari Habrian dan Henry Rivaldi berhasil dituntaskan menjadi gol oleh M Solechudin.

Assisten pelatih persita, Wiganda Saputra menyambut kemenangan dengan gembira karena semua pemain sudah menjalankan skema dengan baik walau ada beberapa yang harus dievaluasi.

“Pemain sudah mencapai target yaitu memperoleh tiga poin. Selain bertanding dengan tim yang berada didaerah yang sama, umumnya para pemain sudah saling mengenal dengan tim lawan namun tidak mengganggu performa tim,” tandas Wigana.

Selanjutnya Persita Tangerang akan menjamu Persikad Depok, pada 22 juli 2017 nanti. (dw)

 



15/07/2017 20:51   Sport     kabupaten tangerang   liga 2 indonesia   perserang   persita    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait