30/07/2017 01:28   Lifestyle     lifestyle   perak   rambut nenek   warna rambut 2017    
     

Tetap Trendi dengan Warna Rambut Nenek

Keperak-perakan tren rambut 2017.(net)

HT, LIFESTYLE - Rambut berwarna abu-abu atau keperakan seperti rambut nenek-nenek kini sedang menjadi tren di tahun 2017. Para model dan selebgram kini justru bangga menampilkan warna rambut yang seperti penuh uban ini di media sosial dengan tanda pagar #grannyhair.

Hebatnya, rambut berwarna keperakan ini tidak terlihat seperti orangtua. Warna keperakan berasal dari rambut yang di-bleached  sebelum diwarnai. Warna abu-abu ini juga memiliki banyak gradasi warna. Granny hair juga memiliki banyak variasi pewarnaan, misalnya abu-abu solid, ombre, sangat perak, atau pun campuran gray dan blond.

Tren warna rambut ini memang cocok untuk orang muda dan berani. Mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun tidak disarankan karena beresiko menyebabkan penampilan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Jika Anda berusia di atas 40 tahun dan ingin menampilkan helai rambut yang mulai memutih, tampilkan kesan muda dan modern dengan gaya potongan dan tatanan rambut yang trendi. Sesuaikan juga dengan warna kulit dan kepribadian Anda, seperti yang dilansir dari Kompas.com.(dw)

 



30/07/2017 01:28   Lifestyle     lifestyle   perak   rambut nenek   warna rambut 2017    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait