31/08/2017 20:57   Sport     piala aff 2017   timnas u19    
     

Jelang Piala AFF U-18 di Myanmar Doa Anak Yatim Iringi Pelepasan Timnas U-19

imnas U-19 saat dilepas pengurus PSSI.(dw)

HT, BINONG – Tidak seperti pada umumnya, kali ini sejumlah Pengurus PSSI bersama belasan anak yatim piatu mengiringi pelepasan Timnas U-19 jelang mengikuti ajang Piala AFF U-18 di Yangoon, Myanmar, di hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Kamis sore (31/8/17).

Doa dan harapan dari anak yatim diharapkan dapat menjadi pemecut punggawa garuda muda untuk meraih hasil maksimal dalam kejuaraan yang digelar pada 4 September hingga 17 September 2017 mendatang.

Pengurus pssi yang diwakili Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driono melepas pasukan Timnas U-19 asuhan Indra Syafri yang akan mengikuti ajang Piala AFF 2017.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PSSI berharap pemain garuda muda dapat meraih hasil maksimal seperti yang pernah diraih oleh Ivan Dimas cs.

Upacara pelepasan bertambah haru saat satu persatu pemain dan official mencium sang saka Merah Putih, dengan disertai doa dan harapan dari sejumlah anak yatim piatu yang menghadiri pelepasan punggawa garuda muda.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengungkapkan target pasukan garuda muda adalah yang terbaik atau juara, sementara terkait apresiasi terhadap pemain pihaknya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk punggawa timnas.

“Juara adalah targetnya, kita berdoa semoga yang terbaik buat Timnas U 19 kita semoga target maksimal seperti yang pernah diraih tim yang dikomandoi coach Indra Safri. Sementara untuk area bonus kita akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara Indra Syafri, pelatih timnas mengaku dengan persiapan yang telah dilakukan dengan sejumlah pertandingan uji coba semoga mendapat hasil terbaik dalam kejuaraan nanti, dan terkait tambahan dua pemain yakni Saadil dan asnawi menjadi nilai positif dalam line up timnas.

Punggawa Timnas U-19 akan berangkat ke Myanmar pada Sabtu 2 September nanti, dan Indonesia dalam kejuaran tersebut tergabung dalam grup B yang terdiri dari tuan rumah Myanmar, Vietnam, Fhilipina, Brunei dan New Zealand.(dw)

 

 



31/08/2017 20:57   Sport     piala aff 2017   timnas u19    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months