Ibu Paruh Baya Dirampok dan Dianiaya Keponakan Hingga Kritis

Ilustrasi. (net)

HT, PONDOK AREN – Seorang wanita paruh baya, Setyaningsih Budi Rahayu (55), dirampok keponakannya sendiri di rumahnya sendiri di Perumahan Villa Japos, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Ibu tiga anak itu pun terpaksa merelakan barang berharganya raib digondol pelaku. Perampok juga sempat melukai korban dibagian kepalanya. 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan peristiwa yang menimpa Styaningih terjadi pada Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 15.30. Pelaku yang diketahui bernama Reynaldi alias Aldi. 

"Kasusnya tengah diselidiki, pelakunya masih dalam perburuan anggota dilapangan," kata Kapolsek, Rabu (30/8/2017).

Yudho menjelaskan, kejadian bermula ketika pelaku datang bertamu ke rumah korban. Disana, pemuda 27 tahun itu diberi makan siang oleh bibinya tersebut. Tak berselang lama, pelaku mengatakan jika masakan korban tidak enak. 

"Pelaku langsung mengambil mug gelas dan langsung memukul kepala korban lalu korban kesakitan dan di seret ke kamar tengah dan ke kamar mandi lalu melakukan perlawanan," ungkap Yudho.

Melihat korban sudah tak berdaya, keponakan bejat itu kemudian mempreteli gelang dan handphone milik bibinya sendiri. Puas mendapat barang berharga korban, pelaku akhirnya kabur menggunakan sepeda motor. Tetangga yang mengetahui kejadian itu membawa ibu tiga anak ini ke RS Sari Asih.(wah)

 



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait