09/08/2017 16:53   Sport     luis milla   sea games ke 29   sph karawaci   timnasu 22    
     

Jelang SEA Games ke-29 Malaysia, Garuda Muda Asah Ilmu di SPH Karawaci

Timnas U-22 jalani pemusatan latihan di SPH Karawaci.(dw)

HT,KARAWACI – Jelang SEA Games ke-29 di Malaysia, Timnas Garuda U-22 melakukan pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kabupaten Tangerang, sejak 7 Agustus hingga 12 Agustus 2017.

Sebanyak 25 pemain Timnas Garuda Muda menjalani pemusatan latihan jelang SEA Games ke 29 di SPH Karawaci, akan menjalani latihan dalam dua sesi.

Selama pemusatan latihan, untuk sesi latihan pagi pelatih lebih memfokuskan latihan fisik. Sedangkan sesi latihan sore, lebih difokuskan pada latihan teknik.

Menurut Luis Milla, pelatih timnas mengatakan dirinya mengaku senang melihat semangat anak anak garuda muda yang begitu antusias. Sementara kami masih menunggu pemain yang sedang menjalani recovery yaitu pemain belakang Bagas Adi Nugroho dan striker naturalisasi, Ezra Walian.

“Bagas sebenarnya sudah bergabung di tim, tetapi hari ini dia belum ikut latihan karena sedang menjalani pemulihan. Mungkin kami tunggu hingga hari terakhir,” tutur pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla.

Sementara untuk Ezra Walian saat ini absen lantaran sedang menjalani trial di West Ham. Saat ini Ezra berada di London ditemani oleh sang ayah. Rencananya, Rabu (9/8/2017) baru berangkat ke Indonesia.

Selanjutnya setelah menjalani pemusatan latihan selama 4 hari, timnas Garuda Muda U-22 akan bertolak ke Malaysia pada 19 Agustus, dimana Indonesia  berada di Group B yang tergabung bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja dan Timor Leste.(dw)



09/08/2017 16:53   Sport     luis milla   sea games ke 29   sph karawaci   timnasu 22    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait