Nenek Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Pos Ormas

Jenazah nenek diduga korban mutilasi di kamar mayat RSUD Tangerang.(dw)

HT, LENGKONG KARYA – Setelah sempat mendapat perawatan, nenek renta yang ditemukan dengan kondisi tangan putus dan tubuh bersimbah darah di sebuah pos milik Ormas Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya meninggal dunia.

Hingga Senin siang (14/8/2017), jenazah nenek yang diketahui bernama Eli (73) masih terbaring di kamar mayat RSUD Tangerang.

Tidak ada satu pun anggota keluarga korban yang tampak melihat nenek yang merupakan tunawisma tersebut, hanya sejumlah anggota kepolisian dari Polresta Tangsel yang masih melakukan proses identifikasi.

Menurut Yadi Rosadi, penjaga kamar mayat RSUD Tangerang mengaku sejak tiba pada Minggu malam belum ada satupun orang yang mengaku keluarga korban.

“Gak ada keluarga yang datang sampai siang ini,” tukas Yadi.

Sebelumnya, nenek Elih ditemukan warga dengan kondisi sangat mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka menganga seperti bekas sabetan benda tajam. Bahkan, bagian lengan kanan sebatas pergelangan ditemukan putus

"Saat ditemukan, kondisinya sudah begitu. Nenek itu sudah tidak sadarkan diri, tapi kayaknya masih hidup," ujar salah seorang warga sekitar lokasi yang enggan disebutkan namanya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum aa keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sejumlah polisi yang masih melakukan olah TKP pun enggan memberi keterangan peristiwa sadis tersebut.(dw)

 

 



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait