Rumah Kontrakan Lokasi Penyulingan Air Mineral Bermerk Aqua Digrebek Polisi

Lokasi Penyulingan Air Mineral Palsu yang digrebek polisi.(wah)

HT, PAMULANG – Sebuah rumah kontrakan yang dijadikan lokasi produksi penyulingan air mineral di ‎Jalan Kemiri 1 Nomor 30-A RT 02 RW 03, Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek polisi.

Nurcahyani (34), warga sekitar mengungkapkan, aparat yang melakukan penggerebekan berasal dari kepolisian sektor (Polsek) Cilandak, Jakarta Selatan. Menurutnya, lokasi rumah yang ditempati oleh pelaku Bimo Cs itu telah ditempati sejak dua tahun terakhir.

"Info dari polisi di Cilandak ada warga yang menjadi korban karena minum Aqua dari situ," ungkap Nurcahyani kepada war‎tawan di kediamannya, Rabu (23/8/2018).

Komplotan pelaku penyulingan air mineral merk Aqua palsu setiap harinya mampu memproduksi hingga ratusan galon. Kini rumah kontrakan yang dijadikan lokasi penyulingan di ‎Jalan Kemiri 1 Nomor 30-A RT 02 RW 03, Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diberi garis polisi.

"‎Dalam sehari yang bersangkutan bisa produksi 300 galon dengan harga jual Rp13 ribu‎ per galon," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Purwanta.

Menurutnya, kasus pemalsuan aqua galon tersebut terungkap dari adanya laporan masyarakat di Cilandak. Pembeli atau konsumen komplaindengan penjual di salah satu ruko.

Warga pelapor protes karena kualitas air galon yang ia beli warnanya keruh serta rasanya tidak sesuai dengan air mineral merk Aqua yang asli. Purwanta bilang, jajarannya yang menerima laporan langsung melakukan penyidikan.

"Ada empat orang tersangka komplotan yang sudah berhasil kami amankan. Para tersangka sehari mampu meraup omset sekira Rp2,7 juta," tambahnya.(wah)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait