Sachrudin Ultimatum Aparat Kelurahan dan Kecamatan Lebih Pro Aktif

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat memberikan arahan kepada aparat kelurahan dan kecamatan.(dw)

HT, BATU CEPER - "Aparat di wilayah harus bisa menjadi motivator bagi masyarakat untuk bisa terus menerapkan dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari - hari."

Begitu himbauan yang disampaikan oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin ketika memimpin apel dalam rangka kegiatan fasilitasi aparatur kelurahan kecamatan yang diselenggarakan di lapangan kantor kecamatan Batuceper, Kamis (10/8/2017).

Selain membahas mengenai persoalan kebersihan lingkungan masyarakat, Wakil juga menginstruksikan kepada aparat pemerintah kota Tangerang di wilayah untuk dapat senantiasa melakukan kontrol kepada masyarakat terkait dengan berbagai program dan arahan yang telah dikeluarkan oleh Pemkot.

"Terkait berbagai program yang dikeluarkan oleh Pemkot, aparat yang di wilayah juga harus bisa melakukan kontrol supaya program - program yang sudah dikeluarkan bisa tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat," ucap Sachrudin.

Dalam menyambut peringatan HUT RI ke 72, Wakil juga menginstruksikan agar personil Pemkot Tangerang di wilayah dapat melakukan monitoring ke tiap - tiap rumah apakah edaran yang telah dikeluarkan oleh Wali Kota tentang himbauan pemasangan bendera merah putih selama tanggal 1 sampai 31 Agustus 2017 di tiap rumah telah dilaksanakan atau justru belum tersosialisasikan.

"Pak Wali Kota sudah mengeluarkan edaran tentang pemasangan bendera merah putih, coba keliling ke tiap - tiap rumah, sudah semua pasang bendera atau belum." Himbaunya.

Di penghujung sambutannya, Wakil berharap agar momentum peringatan HUT RI ke 72 ini bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat khususnya kota Tangerang untuk dapat meningkatkan rasa persatuan dan tidak mudah terpecah belah terutama oleh isu - isu yang provokatif.(dw)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait