Situ Gintung Jadi Lokasi Mesum, Airin Tuntut Camat Patroli Bersepeda

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.(net)

HT, CIPUTAT TIMUR – Kondisi Situ Gintung Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan yang beralih fungsi menjadi lokasi mesum dan mengkonsumsi minuman keras, membuat Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany geram.

Hal tersebut diungkapkan Airin saat di Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa (1/8/2017). Dalam kesempatan tersebut, Airin mendesak Camat Ciputat untuk mengaktifkan kembali Forum RT/RW.

Menurut Airin, untuk menjaga kawasan Situ Gintung, selain memberdayakan kembali Forum RT/RT, aduan juga bisa langsung melalui aplikasi Siaran Tangsel ketika melihat adanya perilaku atau perbuatan negatif agar dapat langsung ditindak lanjuti segera.

"Yang pasti Forum RT/RT yang sebelumnya telah diberikan sejumlah unit sepeda, untuk melakukan patroli dapat kembali di aktifkan," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, selama empat kali jajaran Trantib Kecamatan Ciputat Timur, melakukan Oparasi Kebisingan pada malam hari, lebih dari 50 orang terjaring. Mereka yang mayoritas remaja itu, juga didapati pasangan yang sedang mojok hingga berpesta minumal alkohol.(dw)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait