Butuh Biaya Sekolah Anak, Ibu-ibu Jualan Sabu

NM, ibu 2 anak yang ditangkap polisi lantaran edarkan sabu.(juk)

HT, PAGEDANGAN – Seolah tak takut mengalami nasib yang sama dengan sang suami, seorang ibu dua anak nekat mengedarkan narkoba jenis sabu di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

NM (40 tahun), mengaku nekat menjual sabu untuk biaya sekolah dua anaknya lantaran sang suami yang menjadi tulang punggung keluarga  dipenjara karena terjerat kasus narkoba.

Saat ditangkap dirumahnya, ibu dua anak yang tengah tertidur ini sempat panik bahkan tidak mengakui perbuatannya hingga menolak saat akan diamankan. Namun tersangka tidak bisa membantah, saat polisi yang melakukan penggeledahan menemukan 12 paket sabu siap edar yang disimpan pelaku di dalam kantong plastic.

Selain mengamankan 12 paket sabu seberat 0,4 gram, polisi jugag menemukan timbangan elektrik dan alat hisap sabu yang disinyalir digunakan pelaku.

Tersangka NM mengatakan nekat menjual sabu karena terhimpit kebutuhan ekonomi untuk membiayai sekolah dua anaknya setelah suaminya dipenjara akibat terjerat kasus narkoba.

“Suami dipenjara udah lama, saya baru 2 minggu coba-coba itu juga buat bayar sekolah anak dua,” lirih NM saat ditemui di Polsek Pagedangan, Selasa (12/9/2017).

Sementara Kapolsek Pagedangan, AKP Army menjelaskan dari informasi masyarakat jika tersangka diketahui mengedarkan narkoba, saat diamankan pihak kepolisian menemukan 12 paket sabu.

“Penangkapan dilakukan oleh reskrim Polsek Pagedangan setelah mendapat informasi masyarakat jika ada seorang ibu-ibu yang mengedarkan sabu,” pungkas Kapolsek.

Atas perbuatannya pelaku bakal dijerat pasal 1-1-2 dan 1-1-4 KUHP tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(juk)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait