Cegah Peredaran Pil PCC, Toko Obat di Pasar Kemis Digeledah Polisi

Polisi Pasar Kemis Razia Toko Obat.(juk)

HT, PASAR KEMIS – Guna mencegah peredaran pil PCC, belasan toko obat di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dirazia polisi. Bahkan, salah seorang wanita pemilik toko obat panik saat tokonya akan geledah polisi.

Sejumlah anggota kepolisian Polsek Pasar Kemis mendatangi satu persatu took obat di sepanjang Jalan Raya Pasar Kemis, guna mencegah peredaran obat-obatan jenis G yang belakangan marak disalahgunakan sebagian masyarakat yang umumnya dari kalangan remaja atau pelajar.

Selain memeriksa identitas pemilik toko, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap obat-obatan yang tersimpan di dalam etalase kaca maupun tempat penyimpanan obat-obatan.

Sayangnya, dari 12 toko obat yang dirazia, polisi tidak menemukan obat-obatan terlarang seperti pil PCC, Tramadol dan Eksimer.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, AKP Sobirin mengatakan razia ini bertujuan untuk mengawasi peredaran obat-obatan yang belakangan jadi hits untuk disalahgunakan oleh sebagian masyarakat.

“Peredaran obat-obatan seperti itu sangat membahayakan khususnya bagi kalangan remaja, meski belum ditemukan pihaknya akan terus memantau apotik atau took obat agar peredarannya dapat dicegah,” ujar AKP Sobirin saat dikonfirmasi hariantangerang.com, Kamis (21/9/2017).

Rencananya pihak kepolisian akan terus melakukan razia terhadap toko obat untuk mencegah dan memutus peredaran obat keras yang telah memakan korban jiwa tersebut. (juk)

 



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait