19/09/2017 22:59   Kabupaten Tangerang     2 rumah terbakar   kecamatan legok    
     

Dua Rumah di Legok Ludes Dilalap Si Jago Merah

Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.(juk)

HT, LEGOK – Dua rumah warga di Desa Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar pada Selasa sore (19/9/2017). Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini membuat sejumlah warga panik berlarian untuk memadamkan api. Bahkan, seorang ibu histeris setelah mengetahui rumah miliknya sudah dilalap si jago merah.

Sejumlah warga bergotong royong mencoba memadamkan api yang berkobar dengan menggunakan alat seadanya, warga dengan dibantu petugas Satpol PP terpaksa harus membongkar tembok bagian belakang rumah yang terbakar.

Tak lama kemudian, 3 unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerangtiba ke lokasi. Jalan yang sempit, membuat upaya pemadaman kembali terkendala. Api pun baru bisa dipadamkan selang 2 jam kemudian.

Dede, petugas Damkar Kabupaten Tangerang mengatakan dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik salah satu rumah. Lokasi yang berada di lingkungan padat penduduk membuat proses pemadaman mengalami kesulitan.

“Diduga penyebab kebakaran dari korsleting listrik dan proses pemadaman terkendala karena akses jalan kecil sehingga unit mobil damkar tidak bisa masuk,” tandas Dede.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sementara itu kasus kebakaran kini ditangani petugas Polsek Legok. (juk)



19/09/2017 22:59   Kabupaten Tangerang     2 rumah terbakar   kecamatan legok    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait