20/09/2017 23:16   Sport     timnas u 19    
     

Rebut Juara 3 di Piala AFF U 18 di Myanmar Jangan Sia-siakan Talenta Muda Tim Garuda Nusantara

Timnas U 19 saat tiba di Bandara Soetta.(dw)

HT, TANGERANG – Usai berlaga di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar dengan menyabet medali perunggu, Timnas U 19 Indonesia tiba di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu dinihari (20/09/2017).

Sejumlah pengurus PSSI dan jajaran Kementrian Pemuda dan Olahraga menyambut Egi Maulan Vikri cs, sesaat setelah menginjakkan kaki di tanah air.

Dalam kejuaraan Piala AFF U 18, pasukan Garuda Nusantara sukses merebut posisi ketiga usai menjungkalkan tuan rumah Myanmar dalam perebutan medali perunggu.

Indra Syafri, pelatih timnas U 19 mengatakan meski tidak dapat meebut gelar juara tapi potensi yang dimiliki pasukan Garuda Nusantara amat menjanjikan meski dengan persiapan hanya 6 bulan.

“Meski dengan persiapan 6 bulan, talenta-talenta pemain sepakbola handal ini telah lahir dan diharapkan potensi tersebut terus dapat dikembangkan,” harapnya.

Hal senada diungkapkan bintang timnas U 19, Egi Maulana Vikri mengatakan secara keseluruhn permainan tim masih belum stabil, namun demikian diharapkan potensi dan kekompakan tim dapat lebih ditingkatkan untuk mengarungi event event besar yang akan datang.

“Utamanya kualitas tim yang diprioritaskan, meski skill kita bagus tapi tak berguna buat tim ya percuma,” tandas pemuda asal Padang tersebut.

Sementara Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto yang ikut menyambut kedatangan timnas U 19 berjanji akan memberikan apresiasi atas semua perjuangan tim garuda muda dan akan mengambil beberapa langkah agar pembinaan para punggawa garuda nusantara ini tetap terjaga.(dw)

 

 



20/09/2017 23:16   Sport     timnas u 19    
     

Comments

There are no comments

blog comments powered by Disqus

Berita Terkait