Kompak, 4 Kasat dan 4 Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang Dirombak

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif pimpin serah terima jabatan struktural di Polresta Tangerang.(juk)

HT, TIGARAKS – Sejumlah perwira jajaran Polresta Tangerang mengalami pergantian. Proses serah terima jabatan Kapolsek tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolresta Tangerang, Rabu (27/9/2017).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, jabatan empat posisi dalam struktur Polresta Tangerang dilakukan serah terima, diantaranya jabatan Kabag Ops dari Kompol Jarkasih kepada Kompol Mirodin, Kasat Reskrim dari Kompol Gunarko kepada Kompol Wiwin Setiawan, Kasat Sabhara dari Endang Suhendar kepada Kompol Heri Fitriyoni dan Kasat Intelkam dari Kompol Budi Warsa kepada Kompol Agus Hermanto.

Selain itu, empat Kapolsek yang ikut diganti diantaranya Kapolsek Balaraja yang sebelumnya dijabat Kompol Wiwin Setiawan digantikan oleh Kompol Wendy Andrianto, Kapolsek Tigaraksa yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Hermanto digantikan oleh Kompol Dodit

Lalu, Kapolsek Cisoka yang sebelumnya dijabat AKP Sri Raharja digantikan oleh AKP Amanta Kusuma Wijaya dan Kapolsek Mauk yang sebelumnya dijabat AKP Ponzi Indra digantikan oleh AKP Teguh Kuslantoro.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang berpesan kepada jajarannya yang mendapatkan jabatan baru tersebut untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga program Tangerang Jawara tidak putus," pesannya. (juk)

 



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait