12/09/2017 20:30   Sport     bambang nurdiansyah   liga 2   persita tangerang    
     

Persita Tangerang Lolos 16 Besar Liga 2 Sebagai Juara Grup

Pemain Persita saat menjalani pertandingan Liga 2 Indonesia.(dw)

HT, SERANG – Bermain tandang dengan kewajiban menang untuk dapat lolos ke Babak 16 besar Grup 2 Liga 2 Gojek Traveloka, Persita Tangerang bermain lugas dan sukses meraih poin maksimal dengan mengalahkan Perserang Serang 3-1 Di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang, Selasa sore (12/9/2017).

Pertandingan Baru Berjalan 4 menit, kerjasama apik dari dua pemain depan Rahmat Afandi dan Aldi Al Cahya menggetarkan gawang tuan rumah yang dijaga oleh Andri Prabowo,  dan merupakan gol ketujuh Aldi Al Cahya untuk Pendekar Cisadane. 

Terciptanya gol cepat Persita Tangerang membuat tuan rumah Perserang tersentak Dan langsung mengurung pertahanan tim tamu, yang juga mengalahkan mereka 2-0 di putaran pertama. 

Asik menyerang Perserang malah kembali kebobolan, setelah Hari Habrian berhasil memaksimalkan seragangan balik rekan rekannya di menit ke 41.

Di babak kedua, Perserang yang harus menang dengan minimal selisih 3 gol terlihat mulai menurun tempo permainannya dan kembali kebobolan lewat aksi solo run pemain pengganti Rafid Chadafi Lestaluhu di menit ke 79.

Perserang akhirnya mendapat Gol hiburan dari titik putih dan pertandingan berakhir dengan skor 3-1 dan mengantarkan Persita Tangerang ke babak 16 besar sebagai Juara Grup 2 Liga 2 Gojek Traveloka.

Sementara itu usai Pertandingan,  Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah merasa Bersyukur dan berterima kasih atas pencapaian timnya yang berhasil mewujudkan target manajemen untuk dapat lolos ke Babak 16 besar. 

“Alhamdulillah lolos 16 besar, selanjutnya kami akan meningkatkan permainan untuk menghadapi tim-tim di babak 16 besar yang pastinya lebih baik,” pungkasnya.(dw)



12/09/2017 20:30   Sport     bambang nurdiansyah   liga 2   persita tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months