22/09/2017 19:20   Kabupaten Tangerang     jalan raya legok   laka lantas   polsek legok    
     

Salip Truk Malah Senggol Angkot, Bikers Tewas Terlindas Truk

Biker yang tewas terlindas truk di jalan raya Legok.(juk)

HT, LEGOK - Seorang pemotor tewas setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat sore 22/9/2017).

Korban yang diketahui bernama Indra, 26 tahun, sebelumnya menyalip truk yang ada didepannya ini terjatuh setelah bersenggolan dengan mobil angkutan umum yang melaju dari arah berlawanan,korban pun akhirnya tewas dengan luka parah dibagian kepala akibat terlindas ban truk.

Menurut Asep, saksi mata mengatakan saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Legok menuju jalan Parung Panjang, Bogor.

Korban yang mencoba menyalip sebuah truk di depannya, terjatuh setelah bersenggolan dengan mobil angkutan umum yang  melaju dari arah berlawanan. Naas, sopir truk tak bisa menghindar hingga Indra pun akhirnya tewas setelah terlindas.

“Dari arah Legok ke arah Parung Panjang, motornya bener-bener kenceng mas,” cerita Asep.

“Naas, sepeda motor korban tersenggol angkot dan korban jatuh masuk ke kolong truk,” sambungnya.

Unit Laka Lantas Polsek Legok yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi mata di lokasi kejadian. Jenazah korban lalu dibawa polisi ke RSUD Tangerang guna keperluan visum.

Sementara sopir truk yang berhasil diamankan, dibawa ke Polsek Legok untuk menjalani pemeriksaan dan kasusnya masih ditangani Unit Laka Lantas Polsek Legok. (juk)

 



22/09/2017 19:20   Kabupaten Tangerang     jalan raya legok   laka lantas   polsek legok    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait