02/10/2017 20:57   Kabupaten Tangerang     rudi maesal   sekda kabupaten tangerang    
     

Bupati Tangerang Lantik Rudi Maesal sebagai Sekda

Pelantikan Sekda Kabupaten Tangerang.(net)

HT, TIGARAKSA – Posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, resmi dijabat oleh Moch Maesal Rasyid atau yang akrab disapa Rudi Maesal.

Prosesi pelantikan Pejabat Eselon II A ini dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (2/10/2017).

Acara pelantikan yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang ini dihadiri hampir seluruh pejabat daerah setempat.

"Hari ini Sekda resmi saya lantik," ungkap Bupati Zaki, saat berlangsungnya acara pelantikan.

Zaki menjelaskan, Sekda Kabupaten Tangerang memiliki tugas dan tanggungjawab cukup berat. Untuk itu, pihaknya berharap adanya kerjasama dan koordinasi yang intens dengan seluruh instansi supaya kegiatan pembangunan berjalan lancar sesuai rencana.

"Saya minta Sekda yang baru dilantik agar langsung menjalankan tugasnya. Dan, yang terpenting reformasi birokrasi harus dikedepankan serta dijalankan secara transparan dan akuntabel," tegasnya.

Rudi Maesal, sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang. Dia, kini resmi menggantikan posisi Iskandar Mirsad yang saat ini sudah memasuki masa pensiun pada 1 Oktober 2017 lalu.

Selain melantik Rudi Maesal sebagai Sekda, Bupati Zaki juga melantik Soma Atmaja yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang. (wah)



02/10/2017 20:57   Kabupaten Tangerang     rudi maesal   sekda kabupaten tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months