Kawanan Pencuri Bobol Mobil PNS di Kantor Puspemkot Tangsel

Polisi lakukan identifikasi mobil yang dibobol maling di Puspemkot Tangsel.(net)

HT, CIPUTAT – Aksi pencurian bisa kapan dan dimana saja terjadi, meski system keamanan ditambah petugas keamanan yang sip berjaga. Kali ini, seorang pegawai di Kantor Puspemkot Tangsel bernama Hesti Septriana, 36, mengaku kemalingan.

Korban mengaku mobil Honda Freed bernomor polisi B-1697-WKC miliknya yang diparkir di Lantai 6 Gedung Perparkiran Pemkot Tangsel, Serua, Ciputat, dibobol maling, Jumat (6/10/2017) siang.

Menurut keterangan Asep Suherman, Chief Security yang bertugas di Kantor Wali Kota Tangsel mengatakan, mulanya korban yang bertugas sebagai staff di Bagian Umum Setda Tangsel tersebut melaporkan peristiwa pencurian kendaraannya.

"Jam 10.30 WIB, korban lapor telah kecurian ke Security yang ada di Lobby Utama (Kantor Pemkot), " ungkap Asep.

Dari keterangannya, korban mengaku bahwa telah kehilangan sejumlah barang berharg ayang di simpan di dalam mobilnya. "Katanya beliau hilang dompet, tas, atm dan beberapa dokumen penting. api tidak benar ada pecah kaca mobilnya,"  kata Asep.

Pasca kejadian tersebut korban yang dibantu pihak Security Kantor Pemkot Tangsel lalu melapor kepada petugas kepolisian.

"Kalau liat dari rumah kuncinya (kunci mobil) iya memang rusak, saat ini sedang ditangani dari Polres ya," ungkap Bripda Catur, salah seorang anggota kepolisian yang hadir saat melakukan olah TKP. (wah)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months