16/10/2017 22:56   Kota Tangerang     listrik padam   pln banten    
     

PLN Banten Alami Gangguan, Listrik Kawasan Objek Vital Tangerang Padam

Pegawai PLN periksa titik gangguan di Jl TMP Taruna, Kota Tangerang.(wah)

HT, TANGERANG – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Banten mengalami gangguan pada Senin (16/10/2017). Imbasnya, sebagian wilayah Kota Tangerang terjadi pemadaman listrik.

Pemadaman listrik berlangsung di kawasan Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Selama berjam - jam listrik padam di lokasi tersebut. Terlebih di wilayah itu terdapat objek - objek vital. Seperti Kantor Imigrasi, Pengadilan Negeri, Kantor Kejaksaan, Kodim, Mapolsek Tangerang, dan kantor - kantor intansi lainnya. 

"Penyebabnya gangguan dari kabel bawah tanah. Sampai saat ini beberapa lokasi sudah nyala, yang lain masih diupayakan," penjelasan dari Humas Dis Banten dalam keterangan tertulis, Senin (16/10/2017).

Pihaknya saat ini terus menelusuri penyebab gangguan tersebut. Dan diupayakan melakukan pemulihan kembali.

"Sudah ketemu titik gangguannya," ungkapnya.

Titik gangguan bermuara di kawasan Cikokol, Kota Tangerang. Jajaran PLN Dis Banten saat ini tengah melakukan pengecekan di titik lokasi tersebut.

"Intinya kami minta maaf ada gangguan. Tapi kami prioritaskan untuk nyala secepatnya mungkin sembari dilakukan pemulihan," papar Humas PLN Dis Banten. 

Sementara itu masyarakat yang terkena dampak pemadaman listrik ini merasa gusar. Heri (46) pemilik restoran di bilangan Jalan TMP Taruna, Tangerang kecewa, pasalnya pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Ini sangat mengganggu aktivitas dagang dan sangat merugikan. Pengunjung yang datang ke sini ya kegelapan," kata Heri. (wah)

 

 



16/10/2017 22:56   Kota Tangerang     listrik padam   pln banten    
     

Comments

There are no comments

blog comments powered by Disqus

Berita Terkait