Rampok Bersamurai Gasak Brankas Minimarket di Curug

Minimarket yang disatroni rampok bersamurai di Curug.(juk)

HT, CURUG – Sebuah minimarket di Jalan Parigi-Curug, Kampung Cijengir, Sukabakti, Curug, disatroni kawanan pelaku perampokan dengan membawa samurai. Alhasil, pelaku berhasil membawa jutaan rupiah yang disimpan kasir di brankas.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.51 WIB. Dua perampok langsung menghampiri kasir dengan mengeluarkan samurai dan mengancam menghabisi nyawa korban jika tidak menyerahkan uang berkas tersebut. Takut karena diancam mau dibunuh, seorang Kasir pun langsung menyerahkan brankas berisi uang jutaan rupiah.

"Dimana berangkas, dimana berangkas," ujar pelayan Indomaret Andri sambil menirukan suara perampok saat ditemui di tempatnya bekerja pada Jumat (6/10/2017) siang.

Andri menambahkan, satu pelaku yang mengenakan topi dan jaket datang menghampiri dirinya dengan berpura - pura membeli pulsa. "Saya sudah mengatakan kepada pelaku bahwa toko sudah tutup. Namun pelaku memaksa mengelola samurai yang dia bawa di tas. Karena takut, saya terpaksa menunjukan brangkas," tambah Andri.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto mengaku, polisi sedang melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan karyawan Indomaret dan mengambil rekaman CCTV. "Dari rekaman CCTV ini akan kami kembangkan untuk memburu pelaku perampokan ini," ujarnya saat ditemui dilokasi kejadian. (juk)

 



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months