Sopir Taksi Online Dirampok, Disetrum dan Dibuang di Kuburan Cina Tanah Gocap

Ilustrasi. (net)

HT, TANGERANG – Aksi sadis kawanan bandit jalanan kembali meresahkan warga Tangerang. Kali ini, mereka mengincar korbannya yang merupakan sopir taksi online dengan modus berpura-pura jadi penumpang.

Tidak hanya mengambil harta korbannya, para pelaku juga menyekap dan menyetrum korbannya sebelum dibuang pelaku di kawasan kuburan cina Tanah Gocap, Kota Tangerang, Rabu (11/10/2017) dinihari.

Peristiwa tersebut bermula saat Rifki Andika, 26, korban mendapatkan order seorang wanita bernama Teti. Teti ingin dijemput dengan alamat yang berada di SMP 2 Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun, setelah korban datang, ternyata yang naik tiga orang laki-laki.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Deddy, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Korban sudah diantar ke Polsek Pasar Kemis. Karena tempat kejadian perkaranya di sana. Di Tanah Gocap hanya tempat menurunkan korban.” kata Deddy, Rabu (11/10/2017) siang.

Terpisah, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Ia pun belum berani berkomentar lebih jauh perihal kejadian yang menimpa pengemudi taksi online tersebut.

“Kejadian itu tengah kita pastikan kebenarannya. Korban juga masih dibawa anggota untuk cek TKP,” pungkas Kosasih. (juk)



Comments

There are no comments

blog comments powered by Disqus

Berita Terkait