04/10/2017 23:27   Kabupaten Tangerang     polsek teluk naga   trio alap-alap    
     

Trio Alap-alap Teluk Naga Didor Polisi

Tiga pelaku ranmor didor polisi Polsek Teluk Naga.(wah)

HT, TELUK NAGA – Tiga Alap-alap motor di Teluknaga, Kabupaten Tangerang diringkus polisi Polsek Teluknaga. Satu diantaranya terpaksa didor lantaran menyerang petugas yang menyergapnya.

Pelaku yang tertangkap yakni Amirudin (21), Tatang (27), dan Taufik (19). Mereka dibekuk tim buser di rumahnya di daerah Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Kami terpaksa mengambil tindakan tegas terukur terhadap tersangka AM karena yang bersangkutan menyerang petugas dengan sebilah pisau saat penyergapan,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, Rabu (4/10/2017).

Dari tangan kelompok curanmor ini, lanjut Fredy, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa 6 unit motor hasil curian. Tak hanya itu, sebuah kunci leter T dan 2 bilah senjata tajam. “Mereka ini kelompok lokal, sudah 18 kali melakukan pencurian motor di wilayah Teluknaga. Sasarannya sepeda motor yang diparkir di depan rumah atau minimarket,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, terbongkarnya aksi jahat Amirudin cs setelah tim buser pimpinan Kanit Reskrim Ipda Prapto melakukan penyelidikan kasus pencurian di wilayah hukumnya. “Hasil penyelidikan, kita mendapat informasi keberadaan para pelaku di daerah Kosambi, Kabupaten Tangerang,” ungkap Fredy.

Akibat perbuatannya itu, Amirudin Cs dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian. Ketiganya terancam mendekam dibalik jeruji benci selama 7 tahun. (juk)

 



04/10/2017 23:27   Kabupaten Tangerang     polsek teluk naga   trio alap-alap    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait