05/12/2017 19:04   Kota Tangerang     pembangunan   rakor csr    
     

Arief: Pelaku Usaha Lakukan Aksi Untuk Pembangunan Kota Tangerang

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka rapat koordinasi CSR di rumah makan Telaga Seafood Modernland,Tangerang, Senin (4/12).

HT, TANGERANG - Forum Tanggung Jawab Sosial (FTJS) atau Corpirate Sosial Responsibility (CSR) menginisiasi rapat koordinasi bersama antara Pemkot Tangerang, DPRD, serta para pelaku usaha yang ada di kota seribu industri sejuta jasa itu.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri sebanyak 40 perwakilan pengusaha yang ada di kota Tangerang, kepala OPD, Ketua BAZNAS Kota Tangerang, perbankan serta Ketua DPRD Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi Sekretaris Daerah kota Tangerang, H. Dadi Budaeri, dalam arahannya mengajak para pelaku usaha di Kota Tangerang, untuk dapat memberikan kontribusi dan bersinergi dengan pemkot untuk bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota.

"Rapat koordinasi ini perlu diadakan supaya para pengusaha juga tahu apa yang menjadi fokus dari pembangunan yang dilakukan pemda." Ucap Arief saat membuka rapat koordinasi CSR di rumah makan Telaga Seafood Modernland,Tangerang, Senin (4/12).

Orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga menekankan, dengan banyaknya program yang dimiliki pemkot akan sangat membantu para pelaku usaha untuk memberikan dana sosial yang dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat kota Tangerang.

"Kalau dananya itu untuk umat, kita punya Baznas sebagai penyalurnya dan kalau untuk masyarakat bisa melalui forum CSR. Tinggal disesuaikan saja mau program yang mana. Karena semua yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat sudah ada programnya." Sambungnya.

Ditambahkannya, pemkot saat ini membutuhkan adanya komitmen yang jelas dari pengusaha yang menjalankan usahanya di Kota Tangerang, untuk serius mengelola dana sosialnya untuk masyarakat.

"Jangan lagi usahanya di Kota Tangerang tapi dana CSR nya justru buat warga di kota lain, karena masyarakat Kota Tangerang juga membutuhkan," tegasnya.

Senada dengan walikota, Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi, juga mengingatkan Forum CSR yang juga hasil inisiasi dari DPRD bisa menunjukan visi misi yang jelas dalam mengelola dana-dana yang disalurkan industri-industri yang ada di Kota Tangerang.

"Mohon dana CSR yang diterima bisa dikelola dengan baik, sehingga bisa membantu pemkot dalam proses pembangunan," tutupnya. (mlk)



05/12/2017 19:04   Kota Tangerang     pembangunan   rakor csr    
     

Comments

There are no comments

blog comments powered by Disqus

Berita Terkait