Satpol PP Kota Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memusnahkan ribuan miras hasil sitaan Satpol PP, Senin (12/2/2018).

HT, TENGARANG - Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Tangerang memusnahkan ribuan botol miras berbagai jenis dan merk di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, (12/2). Miras tersebut merupakan hasil razia di seluruh wilayah yang ada di Kota Tangerang.

Menurut Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana, pemusnahan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke 25.

"Ribuan miras ini hasil razia terpadu di seluruh wilayah di Kota Tangerang. Sejak Maret 2017 hingga Februari 2018 ini, atau dalam setahun razia terpadu kita sudah musnahkan 7.174 minuman keras," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansah, menambahkan, untuk memberantas peredaran miras di Kota Tangerang, membutuhkan peran serta masyarakat. Dan hal ini menjadi tanggungjawab bersama antara Pemkot Tangerang bersama masyarakat.

"Kita sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu mengentaskan peredaran miras. Berikan informasi dan menjaga wilayah masing-masing dari peredaran miras," ungkapnya. (kan)



Comments

There are no comments

blog comments powered by Disqus

Berita Terkait