News Tagged: benyamin davnie

Bang Ben: Harus Ada Regulasi E-commerce
30-03-2016 18:15   Bisnis   bang ben benyamin davnie bpsk e-commerce regulasi transaksi online wakil walikota tangsel  

HT, SERPONG - Wakil Walikota Tangsel menilai harus ada regulasi yang mengatur terkait e-commerce. Lantaran hingga kini belum ada peraturan yang mengatur transaksi online itu. Untuk warga Tangsel, dapat melaporkan ke Badan Penyelesian Sengketa Konsumen (BPSK), jika ada kendala dalam transaksi melalui internet.

Benyamin: Camat dan Lurah Tingkatkan Operasi Yustisi
29-01-2016 21:36   Tangerang Selatan   benyamin davnie camat dan lurah operasi yustisi wakil walikota tangsel  

HT, PAMULANG - Camat dah Lurah se Tangsel harus meningkatkan operasi yustisi dan siskamling, untuk menekan keberadaan terorisme. Lantaran 2 tersangka terorisme yang dibekuk Densus 88, berada di Kampung Maruga, RT05 RW 04, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Benyamin: Persulit Pengembang yang Tak Serahkan PSU
06-01-2016 21:28   Tangerang Selatan   benyamin davnie persulit pengembang nakal tak serahkan psu wakil walikota tangsel  

HT, PAMULANG - Banyaknya pengembang perumahan di Tangsel yang belum menyerahkan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) membuat Wakil Walikota Tangsel berang. Bahkan mengancam akan mempersulit usaha para pengembang tersebut.

Benyamin: Pemkot Sudah Terima Sertifikat Lahan Polres
22-12-2015 22:29   Tangerang Selatan   benyamin davnie paripurna dprd pemkot terima lahan polres wakil walikota tangsel  

HT, TANGSEL - Pemkot Tangsel mengakui sudah menerima penyerahan sertifikat lahan hibah untuk Mapolres Tangsel, dari pengembang BSD City. Sebelum kemudian diserahkan ke polres, terlebih dulu akan diparipurnakan DPRD setempat.

2017, Pemkot Tangsel Targetkan Bangun Gedung Pengadilan
20-08-2015 07:02   Tangerang Selatan   benyamin davnie pemkot tangsel pn tangerang pn tangsel wakil walikota  

HT, TANGSEL - Pemkot Tangsel memiliki komitmen untuk segera membangun pengadilan negeri (PN). Terlebih PN Tangerang telah mengirimkan surat resmi terkait saran pendirian PN Tangsel.

DPRD : PT PITS Belum Bekerja Sejak Dibentuk 2014
11-05-2015 16:34   Tangerang Selatan   benyamin davnie dprd tangsel pt pits  

HT, SERPONG - DPRD Tangsel menilai PT PITS sebagai holding BUMD Tangsel belum bekerja sejak dibentuk pada 2014 lalu. Pemkot jug dinilai seharusnya mengawasi sehingga PT PITS bekerja maksimal.