News Tagged: dpkd kota tangerang

Pasang 20 Tapping Box, Pajak Parkir Bandara Soetta Meningkat Signifikan
05-09-2017 23:12   Bisnis   ap 2 bandara soetta dpkd kota tangerang pajak parkir tapping box  

HT, BANDARA - Realisasi pajak parkir di Bandara Soetta mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak dipasang sekitar 20 unit tapping box di parkir-parkir tersebut. Padahal pemasangan alat perekam transaksi pada akhir tahun lalu itu, sempat mendapat penolakan dari pihak PT Angkasa Pura (AP) II.

Pemasangan Tapping Box, Pemkot Tangerang Nilai AP II Tak Kooperatif
09-11-2016 21:06   Kota Tangerang   ap 2 bandara soetta dpkd kota tangerang m arfan tapping box terminal 1 terminal 2  

HT, TANGERANG - Pemkot Tangerang menilai PT Angkasa Pura (AP) II, selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tidak kooperatif, terkait rencana pemasangan 20 tapping box di area parkir Terminal 1 dan 2 bandara tersebut. Lantaran dalam 3 kali sosialisasi tersebut tidak pernah dihadiri Senior General Manager (SGM) bandara internasional itu.

AP II Tak Tahu Rencana Pemasangan 20 Tapping Box di Bandara Soetta
03-11-2016 22:43   Kota Tangerang   ap 2 bandara soetta dpkd kota tangerang tapping box  

HT, BANDARA - PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) hingga kini belum menerima informasi rencana Pemkot Tangerang yang akan memasang 20 tapping box (boks perekam), di Terminal I dan II bandara internasional tersebut. Padahal rencana pemasangan tersebut akan dilakukan bulan ini.

Pemkot Bakal Tarik Pajak Parkir 20 Penitipan Motor
29-07-2016 19:15   Kota Tangerang   20 penitipan motor dpkd kota tangerang pajak parkir  

HT, TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang segera menarik pajak parkir penitipan kendaraan yang ada di Kota Tangerang. Karena itu, pemilik penitipan kendaraan yang belum memiliki izin diminta untuk mengurus izin paling lama hingga Desember 2016 mendatang.

DPRD: Anggarkan Tapping Box Tiap Tahun
05-04-2016 17:49   DPRD Kota Tangerang   dpkd kota tangerang perekam transaksi tapping box  

HT, TANGERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kota Tangerang mengaku penerapan Tapping Box atau perekan transaksi, yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di sejumlah tempat usaha dianggap sangat efektif. Lantaran metode tersebut dinilai dapat membantu memonitor kewajiban perpajakan para pengusaha.